Bersiaplah untuk Menurunkan Kolesterol Anda!

Bersiaplah untuk Menurunkan Kolesterol Anda!
Bersiaplah untuk Menurunkan Kolesterol Anda!

Dibutuhkan komitmen untuk membuat jenis perubahan yang diperlukan dalam rencana penurunan kolesterol yang sukses, bersama dengan dukungan keluarga dan teman. Satu hal yang akan membantu adalah memahami risiko Anda sendiri, karena penelitian menunjukkan bahwa orang lebih cenderung melakukan perubahan yang sehat jika mereka yakin itu relevan dengan situasi mereka.

Cara lain untuk tetap di jalur dan tetap di sana:

Serukan beritanya. 

Beri tahu semua orang dalam hidup Anda bahwa Anda telah membuat komitmen baru untuk kesehatan Anda, dari makan dengan baik hingga berolahraga hingga mengurangi stres Anda. Pertanyaan dan dukungan mereka akan membantu Anda tetap kuat.

Lacak kemajuan Anda. 

Tidak ada cara yang lebih baik untuk sukses selain melihat kesuksesan Anda. Catatan mingguan merupakan bagian integral dari rencana jangka panjang.

Buat daftar. 

Tuliskan semua alasan Anda berpikir ini tidak akan berhasil, kemudian buktikan bahwa Anda salah. Misalnya, jika Anda merasa tidak bisa berolahraga karena tidak punya waktu, buatlah daftar lima cara yang bisa Anda temukan 30 menit sehari. Cobalah melewatkan acara TV (atau berolahraga di depan tabung), menjatuhkan komitmen yang dapat Anda lakukan tanpa, atau berjalan saat makan siang dan makan sandwich Anda di meja Anda.

Ambil langkah kecil. 

Jangan berharap untuk beralih dari 0 hingga 60 segera. Dengan hanya melakukan beberapa perubahan pada satu waktu, Anda cenderung tidak kewalahan - dan lebih mungkin untuk berhasil.

Tetapkan tujuan yang realistis. Tujuan Anda seharusnya tidak dimulai sebagai: "Potong semua daging merah." Sebaliknya, tetapkan tujuan yang lebih masuk akal seperti: "Makan tidak lebih dari satu hamburger per minggu selama tiga minggu pertama, kemudian beralih ke burger ayam atau sayuran." Buat tujuan Anda sangat spesifik, dan buat daftar langkah yang perlu Anda ambil untuk mencapainya. Dalam tujuan hamburger, misalnya, langkah-demi-langkah Anda untuk mencegah makan siang cepat saji mungkin terlihat seperti ini:

1. Buat daftar tiga makan siang berbeda yang bisa saya bungkus.
2. Beli bahan untuk makan siang di toko.
3. Beli tas makan siang terisolasi.
4. Bungkus makan siang malam sebelumnya.

Belum ada Komentar untuk "Bersiaplah untuk Menurunkan Kolesterol Anda!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel