Bakar Banyak Kalori dalam Waktu sekejap

Bakar Banyak Kalori dalam Waktu sekejap
Bakar Banyak Kalori dalam Waktu sekejap

Satu hal yang membuat frustrasi ketika mencoba menurunkan berat badan adalah kecepatan siput di mana pound tampaknya turun. Lalu ada kenyataan pahit bahwa semakin berat Anda turun, semakin sulit tubuh Anda berjuang untuk mempertahankan kalori yang didapatnya dan semakin sedikit kalori yang terbakar. Itu biasanya tentang waktu Anda mencapai dataran tinggi penurunan berat badan yang terkenal - dan mulai kehilangan tenaga. Tetapi bagaimana jika Anda bisa membebani upaya penurunan berat badan Anda tanpa banyak pengorbanan?

Kami datang dengan cara mudah untuk meningkatkan metabolisme Anda, atau tingkat di mana Anda membakar kalori. Kami juga telah melontarkan ide-ide untuk membakar kalori dari latihan Anda - tanpa membuatnya lebih lama. Secara bersama-sama, tips ini harus lebih dari cukup untuk menggeser berat badan Anda keluar dari netral dan bergerak dengan kecepatan penuh lagi.

Namun, penting bagi Anda untuk mempertahankan harapan yang realistis tentang apa yang dianggap sebagai penurunan berat badan "sehat". Sekitar satu atau dua pon seminggu ideal; lebih dari itu tidak akan bertahan lama.

1. Minum teh hijau tiga kali sehari.

Sebuah studi dari University of Geneva di Swiss menemukan bahwa selain kafein, teh hijau mengandung catechin polyphenol, bahan kimia tanaman yang dapat meningkatkan metabolisme.

2. Gunakan pelatihan interval untuk meningkatkan latihan Anda.

Berjalanlah untuk jumlah waktu yang sama pada intensitas yang sama setiap hari dan tubuh Anda menjadi bosan dengan latihan Anda seperti yang Anda lakukan. Lemparkan itu bola curveball dengan latihan interval, yang melibatkan memvariasikan intensitas latihan Anda selama sesi latihan Anda. Setiap lima menit berjalan kaki, joging selama satu menit. Setiap lima menit setelah bersepeda, gantilah dengan gigi yang lebih tinggi dan kayuh pedal selama satu menit. Jika Anda berenang, nyalakan kecepatan setiap putaran lainnya. Anda akan membakar lebih banyak kalori dalam jumlah waktu yang sama.

3. Gelisah.

Orang-orang yang menggerakkan jari-jari mereka atau memantulkan lutut membakar setidaknya 500 kalori sehari! Itu menambah kehilangan satu pon seminggu.

4. Bawa bola remas kecil dan sering-seringlah berolahraga di siang hari.

Ini adalah salah satu dari beberapa latihan yang dapat Anda lakukan kapan saja. Anda akan membangun otot di tangan Anda - dan otot, baik di tangan atau kaki Anda, membakar banyak kalori.

5. Jangan membuat dirimu kelaparan.

Memotong terlalu banyak kalori dapat menjadi bumerang dengan lebih dari satu cara. Cobalah untuk bertahan hidup di bagian tubuh dan metabolisme Anda akan sangat lambat sehingga Anda tidak hanya akan berhenti menurunkan berat badan, tetapi Anda akan beruntung jika Anda bisa melepaskan diri dari sofa.

6. Letakkan lima karet gelang di pergelangan tangan Anda setiap pagi.

Itulah berapa banyak botol air 16 ons yang harus Anda minum pada siang hari untuk meningkatkan metabolisme Anda, membantu membakar lebih banyak kalori. Setidaknya, itulah yang ditemukan peneliti Jerman ketika mereka memiliki 14 peserta minum sekitar 17 ons air. Tingkat metabolisme sukarelawan - atau seberapa cepat mereka membakar kalori - melonjak sepertiga dalam waktu 10 menit minum air dan tetap tinggi selama 30 atau 40 menit. Para peneliti memperkirakan bahwa lebih dari setahun, meningkatkan konsumsi air Anda sebesar 1,5 liter sehari (sekitar 50 ons) akan membakar 17.400 kalori ekstra, atau sekitar lima pound. Karena sebagian besar peningkatan laju metabolisme disebabkan oleh upaya tubuh untuk memanaskan air, pastikan air yang Anda minum sedingin es.

7. Berolahraga di luar.

Mungkin itu udara segar, mungkin sinar matahari, tetapi sesuatu tentang berolahraga di tempat terbuka membuat Anda berjalan atau berlari lebih cepat daripada melakukan latihan yang sama di gym.

Belum ada Komentar untuk "Bakar Banyak Kalori dalam Waktu sekejap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel