4 Oatmeals Instan Terbaik (dan 5 yang Harus Dihindari)

4 Oatmeals Instan Terbaik (dan 5 yang Harus Dihindari)
4 Oatmeals Instan Terbaik (dan 5 yang Harus Dihindari)

Semangkuk oatmeal dulunya dianggap sebagai pilihan sarapan yang agak membosankan, tapi itu tidak terjadi lagi. Penelitian menemukan bahwa penjualan oatmeal (per unit) meningkat pada 2017 sebesar 1,7 persen. Tidak terlalu buruk untuk kategori makanan yang sudah ada selama ribuan tahun, menurut laporan sejarah yang diterbitkan di KRCU. Dan itu adalah perubahan ke arah yang benar karena, dalam bentuk aslinya, gandum adalah 100 persen gandum utuh dan menyediakan serat larut hati yang ramah.

Bagian dari uptick itu mungkin ada hubungannya dengan opsi menarik yang saat ini mengisi rak pasar. Banyak dari mereka cepat diperbaiki untuk orang-orang yang sibuk. Tetapi sebelum Anda membeli paket atau wadah Anda berikutnya, Anda perlu membedakan ketika datang ke oatmeal instan.

Beberapa oatmeal instan sarat dengan gula tambahan dan mengandung bahan buatan atau bahan olahan lainnya yang membuat banyak dari mereka pilihan yang tidak terlalu sehat. Kami telah mengeluarkan 9 merek dan menentukan mana yang harus dihindari dan mana yang akan dilempar ke keranjang belanjaan Anda sehingga Anda dapat menikmati sarapan gandum utuh yang bergizi, lezat dan cepat hanya dalam beberapa menit atau kurang.

Oatmeal Buah Terburuk: Kismis Kroger Apple & Oatmeal Instan Walnut


Fakta bahwa membeli merek berbasis toko dapat menghemat uang Anda. Tetapi dalam hal ini, itu tidak sepadan dengan penghematan. Ketika Anda melihat panel fakta nutrisi untuk Kroger Raisin, Apple & Walnut Instant Oatmeal, itu mungkin terlihat seperti pilihan yang relatif sehat karena enam gram serat dan hanya tiga gram gula. Tetapi masalah gizi dengan oatmeal khusus ini tidak didasarkan pada apa yang ditemukan dalam angka-angka, tetapi lebih pada apa yang ditemukan dengan membaca daftar bahan.

Oatmeal ini mengandung serpihan apel kering yang telah diawetkan dengan natrium sulfit dan sulfur dioksida. Selain fakta mencolok bahwa tidak ada tubuh yang membutuhkan sulfit, sebagian kecil dari populasi dianggap sensitif terhadap sulfit dan mungkin memiliki reaksi kulit, perut atau pernapasan setelah menelannya.

Kacang kenari mengandung butylated hydroxytoluene (BHT), yang merupakan pengawet "umumnya diakui sebagai aman" (GRAS) oleh pemerintah, tetapi beberapa penelitian telah menunjukkan hal itu menyebabkan masalah kanker dan tiroid pada hewan. Terakhir, sarapan pagi ini mengandung sucralose, pemanis buatan yang dapat berkontribusi pada penumpukan lemak dalam sel, menurut Science Daily. Putusan akhir? Lewati pembelian ini.

Info Gizi: Satu paket oatmeal ini menyediakan 150 kalori, 180 miligram sodium, enam gram serat makanan, tiga gram total gula dan empat gram protein.

Oatmeal Instan Bebas Gluten Terburuk: Blueberry, stroberi, & Gula Coklat Bebas Gluten Glutenfreeda


Jika Anda ingin (atau hanya ingin) mengonsumsi bebas gluten, Glutenfreeda biasanya memiliki pilihan lezat yang akan memuaskan oatmeal Anda di pagi hari. Oatmeal ini dibuat dengan oat bersertifikat bebas gluten, mengandung rami yang sehat dan dapat disiapkan dalam sekejap.

Sayangnya, di situlah kabar baik berakhir. Manisnya makanan pagi ini berasal dari jumlah besar gula tebu yang ditambahkan ke bahan-bahannya. Beratnya, ia memiliki lebih banyak gula daripada stroberi kering beku atau beri liar kering dalam cangkir. Faktanya, 13 dari 15 gram gula berasal dari gula tambahan. Itu lebih dari tiga sendok teh.

Jika Anda ingin menikmati cangkir manis ini, ketahuilah bahwa itu lebih seperti menikmati makanan penutup untuk sarapan. (Namun, jika Anda bertekad untuk menuruti, paling tidak Anda bisa merasa senang mengetahui tidak ada bahan pengawet, bahan buatan, atau organisme hasil rekayasa genetika (GMO)).

Info Gizi: Satu cangkir oatmeal ini menyediakan 280 kalori, 110 miligram natrium, enam gram serat makanan, 15 gram gula, dan sembilan gram protein.

Piala Oatmeal Instan Terburuk: ThinkThin Protein & Fiber Hot Oatmeal - Honey Peanut Butter


Oatmeal ini mulai menjanjikan. ThinkThin Protein & Fiber Hot Oatmeal - Rasa Madu Kacang Mentega dimulai dengan campuran gandum gandum oat, potongan baja dan quinoa merah, tetapi di situlah kebaikan berakhir. 10 gram protein terutama berasal dari sumber yang sangat diproses, protein kedelai yang diisolasi, daripada sumber makanan protein utuh seperti kedelai utuh atau makanan yang terbuat dari kedelai utuh, seperti susu kedelai atau tahu.

Selain itu, ada beberapa jenis gula tambahan, seperti sirup tebu kering dan bubuk madu. Serbuk madu ThinkThin adalah campuran dari maltodekstrin dan madu aditif makanan tepung; itu tidak seperti Anda mendapatkan gerimis madu murni langsung dari sarang madu dalam paket ini.

Terlebih lagi, sebagian besar rasa kacang tidak berasal dari kacang asli, melainkan tetes kacang tanah, yang merupakan campuran gula, minyak inti sawit, tepung kacang tanah, bubuk susu kering tanpa lemak, garam dan lesitin kedelai. Pada akhirnya, Anda mungkin mendapatkan biji-bijian utuh yang sehat, tetapi ia disertai dengan banyak bahan yang terlalu banyak diproses.

Info Gizi: Satu paket oatmeal ini menyediakan 200 kalori, 220 miligram sodium, lima gram serat makanan, sembilan gram total gula dan 10 gram protein.

Oat Instan Organik Terburuk: Maple Organik Natural Truth Sederhana & Gula Instan Rasa Gula Coklat


Sejujurnya, sulit untuk menemukan oatmeal organik yang tidak akan kami rekomendasikan. Tapi Simple Maple Organik Natural Truth & Brown Sugar Flavour Instan Oatmeal ini adalah pecundang terbesar. Basisnya mungkin berupa oat gulung organik (hal yang baik), tetapi bahan berikutnya yang tercantum pada panel nutrisi adalah sirup tebu kering organik. Meskipun mungkin kurang diproses dibandingkan gula meja putih, itu masih 100 persen ditambahkan gula. Dan itu bukan hanya sedikit tambahan gula, itu banyak. Anda akan menemukan hampir empat sendok teh total gula dalam setiap paket.

Juga, nama oatmeal ini menyesatkan. Paket itu mengatakan "maple alami" sebagai bagian dari profil rasanya. Sayangnya, itu hanya menambahkan bumbu; sama sekali tidak ada sirup maple murni atau alami. Yang terlalu buruk, karena potensi manfaat antimikroba yang terkait dengan sirup maple murni adalah hal yang baik - tetapi Anda tidak akan menemukannya dalam pilihan sarapan instan ini.

Info Gizi: Satu paket oatmeal ini menyediakan 200 kalori, 180 miligram sodium, empat gram serat makanan, 15 gram total gula dan lima gram protein.

Oatmeal Terinspirasi Makanan Penutup Terburuk: Quaker Instant Oatmeal Peaches & Cream


Selama beberapa dekade, orang Amerika dapat mengandalkan Quaker Oats Company untuk kebaikan tabah yang ditemukan dalam kaleng-kaleng gandum yang ikonik. Akan tetapi, Quaker Instant Oatmeal Peaches & Cream, tidak dapat memenuhi standar yang direkomendasikan oleh ahli gizi.

Walaupun pilihan sarapan ini dimulai dengan gandum sehat yang digiling 100 persen gandum utuh dan mengandung banyak vitamin dan mineral, seperti zat besi dan kalsium, sarapan ini juga mengandung begitu banyak bahan yang akan diberikan oleh ahli gizi mana pun pada paket instan ini. Ada agen creaming yang berbunyi seperti percobaan sains semu: maltodekstrin, minyak kedelai terhidrogenasi sebagian, padatan sirup jagung, whey, natrium kaseinat, gula, dipotassium fosfat, mono dan digliserida, warna buatan, garam, lesitin kedelai dan rasa buatan.

Dan untuk menambah penghinaan terhadap cedera, tidak ada buah persik yang nyata di sini juga. Sebaliknya, Anda akan menemukan potongan-potongan apel dehidrasi rasa peach buatan. Sebagai gantinya? Gunakan hanya oat dan tambahkan buah persik segar Anda sendiri.

Info Gizi: Satu paket oatmeal ini menyediakan 130 kalori, 180 miligram sodium, dua gram serat makanan, 12 gram total gula dan tiga gram protein.

Oatmeal Fruity Terbaik: Oats Superfood Oatmeal Elizabeth Cranberry Pumpkin Murni


Semangkuk kebaikan nabati pagi ini membuktikan bahwa Anda bisa mendapatkan sedikit rasa manis yang menyenangkan secara alami tanpa semua gula tambahan itu. Dan tidak hanya vegan oatmeal ini, tetapi juga sarat dengan makanan super yang baik seperti cranberry. Cranberry adalah sumber kuat polifenol dan mungkin bermanfaat dalam pencegahan obesitas dan gangguan terkait.

Di luar cranberry kering, oatmeal ini juga dibuat dengan lima bahan sederhana, 100 persen lainnya, organik dan non-transgenik: oat bebas gluten, biji labu mentah, biji chia, serpihan bayam dan quinoa kembung. Kombinasi ini menghasilkan tekstur yang lebih dihargai daripada bubur gandum oatmeal yang khas.

Opsi lain yang kami kagumi dari merek ini? Piala Oat Elizabeth Vibrant Murni yang dibumbui dengan kunyit emas, spirulina biru, dan pitaya merah muda. Mereka sedikit lebih tinggi kalori dan memang memiliki sedikit tambahan gula kelapa, tetapi mereka juga mengandung antioksidan.

Info Gizi: Setiap porsi oatmeal ini menyediakan 160 kalori, nol miligram natrium, lima gram serat makanan, dua gram total gula dan tujuh gram protein.

Piala Oatmeal Instan Terbaik: Piala Oatmeal Klasik Bebas Gandum Merah dari Mill dengan Flax & Chia


Jika Anda ingin oatmeal instan sederhana dalam satu cangkir, Piala Oatmeal Klasik Bebas Gluten dengan Red Mill milik Bob dengan Flax & Chia adalah pilihan yang fantastis. Biji chia dan biji rami memberikan benjolan nutrisi dan minat tekstur. Whammy ganda masing-masing tujuh gram serat makanan (dari gandum dan biji-bijian) dan protein akan membantu Anda merasa puas. Biji chia memiliki 10 gram serat per ons; biji rami memiliki 8,5 gram serat per ons. Dan keduanya menyediakan asam lemak omega-3 yang menyehatkan jantung.

Oatmeal ini adalah pilihan yang sangat baik sebagai opsi bebas gluten bersertifikat atau hidangan vegan cepat. Dan mendandani Jane yang polos ini cukup mudah. Tambahkan satu sendok makan mentega almond dan taburi dengan irisan stroberi dan irisan almond panggang. Kacang almon memompa protein nabati dan serat lebih banyak lagi, dan Anda akan mendapatkan krisis yang memuaskan.

Info Gizi: Satu cangkir oatmeal ini menyediakan 210 kalori, 160 miligram natrium, tujuh gram serat makanan, satu gram gula total, dan tujuh gram protein.

Oat Instan Organik Terbaik: 365 Nilai Harian Oatmeal Organik Instan


Apakah Anda menyukai oatmeal Anda yang hanya mengandung oat gulung organik bersertifikat USDA dan tidak ada yang lain? Maka versi asli dari 365 Everyday Value Organic Instant Oatmeal adalah oatmeal untuk Anda. Itu berarti Anda akan mendapatkan setiap manfaat yang terkait dengan gandum, termasuk beta glukan (sejenis serat larut), dalam sarapan yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan membantu memerangi bakteri jahat, virus, dan banyak lagi.

Anda juga bisa merasa senang dengan pick instan ini karena tidak ada tambahan sodium dan tidak ada tambahan gula. Dan terlebih lagi, ini adalah Proyek Non-GMO yang Diverifikasi dan memenuhi kriteria Whole Foods Market 365 untuk mendapatkan lencana keberlanjutan, menjadikannya pilihan makanan yang baik untuk planet ini. Kecepatan dan kesederhanaan yang terbaik.

Info Gizi: Satu paket oatmeal ini menyediakan 150 kalori, nol miligram natrium, empat gram serat makanan, kurang dari satu gram gula dan enam gram protein.

Oatmeal Terinspirasi Makanan Penutup Terbaik: Santapan Superfood Cereal Maca Double Chocolate


Salah satu cangkir oatmeal paling keren yang ada di pasaran adalah Vigilant Eats Maca Double Chocolate Superfood Cereal. Tidak hanya organik, ia juga mendapatkan bahan-bahan paling trendi yang menawarkan manfaat makanan super. Biji kakao mengandung polifenol kakao dan dapat bertindak sebagai antioksidan kuat. Bubuk akar maca mungkin memainkan peran dalam meningkatkan kesuburan, dan bubuk lucuma mungkin memiliki dampak menguntungkan pada gula darah.

Satu-satunya kelemahan adalah bahwa sereal super ini mengandung beberapa gula tambahan. Tapi jangan terlalu khawatir tentang kelebihan gula di sini; hanya tujuh gram dari 13 gram yang berasal dari gula tambahan. Pedoman kesehatan saat ini menyarankan agar tidak lebih dari 25 gram gula tambahan setiap hari untuk wanita dan 36 gram tambahan gula setiap hari untuk pria. Sebagian besar rasa manis dalam oatmeal ini muncul secara alami sejak kurma. Dan satu hal lagi yang menyenangkan: Sendok sudah termasuk sehingga Anda bisa makan oatmeal saat berlari hanya dengan menambahkan air dingin.

Info Gizi: Satu cangkir oatmeal ini menyediakan 240 kalori, 20 miligram sodium, 10 gram serat makanan, 13 gram total gula dan tujuh gram protein.

Belum ada Komentar untuk "4 Oatmeals Instan Terbaik (dan 5 yang Harus Dihindari)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel